Stabilkan Pencarian Jaringan Dengan Connection Stabilizer

Stabilkan Pencarian Jaringan Dengan Connection Stabilizer - Hallo sahabat pemerogaman, Pada kesempatan kali ini admin pemerogaman akan sharing yang berjudul Stabilkan Pencarian Jaringan Dengan Connection Stabilizer , saya telah menyediakan artikel yang cocok untuk belajar para progamer. mudah-mudahan isi postingan pemerogaman yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel pemerogamannya.

Judul Artikel : Stabilkan Pencarian Jaringan Dengan Connection Stabilizer
Artikel : Stabilkan Pencarian Jaringan Dengan Connection Stabilizer

lihat juga


Stabilkan Pencarian Jaringan Dengan Connection Stabilizer


Dimulai dari marakny internet gratis yang hanya menggunakan Acces Point Name(disingkat APN)milik salah satu dari operator telekomunikasi tertentu ,
Setiap pengguna dari operator tersebut yang menggunakan APN tertentu dapat berinternet ria tanpa perlu memikirkan kuota data maupun pulsa.
Sang pengguna cukup menyediakan masa aktif pada sim card operator tersebut.
Entah bagaimana cara membuat APN gratis tersebut, namun saya pernah mencobanya, tapi menurut info APN seperti ini hanya bisa dipakai beberapa pengguna saja,  jadi ini ada batasan pemakai, sehingga kita harus berebut mendapatkan ruang tersebut.
Nah,  sudah tau kan maksud dari post ini?
Oke back to topik,
Kegunaan aplikasi ini adalah untuk menyetabilkan pencarian jaringan pada saat kita tidak terkoneksi terhadap suatu APN tertentu untuk akses Internet  .
Aplikasi ini juga mendukung agar kita tidak terputus dari jaringan , sehingga kita tetap berada pada ruang jaringan  yang di berikan oleh APN tersebut.
Oke nih liat sendiri screenshot nya






Gimana? Tertarik?
Nih linknya langsung aja
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.connectionstabilizerbooster

Atau kesini

http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2721934

Oke thanks atas kunjungan nya.
Semoga bermanfaat :D


Demikianlah Artikel Stabilkan Pencarian Jaringan Dengan Connection Stabilizer

Sekian Artikel pemerogaman Stabilkan Pencarian Jaringan Dengan Connection Stabilizer , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan pemerogaman kali ini.

Anda sedang membaca artikel Stabilkan Pencarian Jaringan Dengan Connection Stabilizer dan artikel ini url permalinknya adalah http://pemerogaman.blogspot.com/2015/03/stabilkan-pencarian-jaringan-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Stabilkan Pencarian Jaringan Dengan Connection Stabilizer "

Post a Comment