Mengenal bahasa pemerogaman PHP

Mengenal bahasa pemerogaman PHP - Hallo sahabat pemerogaman, Pada kesempatan kali ini admin pemerogaman akan sharing yang berjudul Mengenal bahasa pemerogaman PHP, saya telah menyediakan artikel yang cocok untuk belajar para progamer. mudah-mudahan isi postingan pemerogaman yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikel pemerogamannya.

Judul Artikel : Mengenal bahasa pemerogaman PHP
Artikel : Mengenal bahasa pemerogaman PHP

lihat juga


Mengenal bahasa pemerogaman PHP



http://pemerogaman.blogspot.com/
Sebuah pemerogaman web tidak akan lepas dari phpMyAdmin....... sedangkan phpMyAdmin itu sendiri  adalah perangkat lunak bebas yang ditulis dalam PHP, maksudnya adalah untuk menangani administrasi MySQL melalui Web. phpMyAdmin mendukung berbagai operasi pada MySQL, MariaDB dan Gerimis. Operasi (mengelola database, tabel, kolom, hubungan, indeks, pengguna, perizinan, dll) dapat dilakukan melalui antarmuka pengguna yang sering digunakan, sementara Anda masih memiliki kemampuan untuk langsung mengeksekusi pernyataan SQL.
phpMyAdmin bookphpMyAdmin Starter
phpMyAdmin hadir dengan berbagai dokumentasi dan pengguna dipersilakan untuk memperbarui halaman wiki kami untuk berbagi ide dan HOWTO untuk berbagai operasi. Tim phpMyAdmin akan mencoba untuk membantu Anda jika Anda menghadapi masalah; Anda dapat menggunakan berbagai saluran dukungan untuk mendapatkan bantuan yang anda perlukan.
phpMyAdmin juga sangat sangat didokumentasikan dalam sebuah buku yang ditulis oleh salah satu pengembang - Menguasai phpMyAdmin untuk Efektif Manajemen MySQL, yang tersedia dalam bahasa Inggris dan Spanyol.
Untuk memudahkan penggunaan untuk berbagai macam orang, phpMyAdmin sedang diterjemahkan ke dalam 72 bahasa termasuk bahasa Indonesia dan mendukung LTR dan RTL bahasa.

phpMyAdmin telah memenangkan beberapa penghargaan. Antara lain, ia terpilih sebagai aplikasi PHP terbaik dalam berbagai penghargaan dan telah memenangkan setiap tahun SourceForge.net Community Choice Awards sebagai "Alat terbaik atau Utility untuk sysadmin".

phpMyAdmin adalah proyek enam belas tahun dengan kode dasar yang stabil dan fleksibel; Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang proyek dan sejarahnya. Ketika proyek ini berubah 15, kami menerbitkan halaman perayaan.
Dan beberapa fitur-fitur nya Antarmuka web yang intuitif Dukungan untuk sebagian besar fitur MySQL:
·         isi dan drop database,
·         tabel,
·         pandangan,
·         ladang dan indeksmembuat,
·         menyalin,
·         drop,
·         mengubah nama dan mengubah database,
·         tabel,
·         field danindeks Server maintenance,
·         database dan tabel,
·         dengan proposal pada konfigurasi server mengeksekusi,
·         mengedit dan penunjuk setiap SQL-pernyataan,
·         bahkan batch-query 
·         mengelola pengguna MySQL dan hak istimewa
·         mengelola disimpan prosedur dan pemicu 
·         Impor data dari CSV dan SQL
·         Data ekspor ke berbagai format: CSV, SQL, XML, PDF, ISO / IEC 26300 - Teks
·         OpenDocument dan Spreadsheet, Word, LATEX dan lain-lain
·         Mengelola beberapa server
·         Membuat grafis PDF tata letak database Anda
·         Membuat query kompleks menggunakan Query-by-example (QBE)
·         Mencari global dalam database atau subset dari itu
·         Transformasi data yang disimpan dalam format apapun menggunakan satu set fungsi yang telah ditetapkan, seperti menampilkan blob-data foto atau download-link
Dan banyak lagi .




Demikianlah Artikel Mengenal bahasa pemerogaman PHP

Sekian Artikel pemerogaman Mengenal bahasa pemerogaman PHP, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan pemerogaman kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mengenal bahasa pemerogaman PHP dan artikel ini url permalinknya adalah http://pemerogaman.blogspot.com/2015/02/mengenal-bahasa-pemerogaman-php.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Mengenal bahasa pemerogaman PHP"

Post a Comment